Mobil Dinas Sekretariat DPRD Jambi Kecelakaan, Ada Wanita Tanpa Busana di Dalamnya

- Jumat, 3 Februari 2023 | 21:40 WIB
Mobil Dinas Sekretariat DPRD Jambi Kecelakaan, Ada Wanita Tanpa Busana di Dalamnya (Istimewa)
Mobil Dinas Sekretariat DPRD Jambi Kecelakaan, Ada Wanita Tanpa Busana di Dalamnya (Istimewa)

CIANJURTODAY.COM - Kendaraan mobil sedan berwarna hitam yang dimiliki oleh Sekretariat DPRD Jambi mengalami kecelakaan di kawasan Thehok pada Kamis (2/2/2023) malam. Di dalam mobil itu ternyata ada wanita tanpa busana.

Kendaraan ini memiliki nomor plat BH-1842-Z dan dikendari oleh seorang siswa SMA yang merupakan anak dari ASN di Sekretariat DPRD Jambi.

Baca Juga: Rekonstruksi Kecelakaan Mahasiswa UI, Polda Metro Jaya: Jawaban Atas Harapan Ibu dan Ayah Almarhum Hasya

Sekretaris Dewan DPRD Jambi, Amir Hasbi, menjelaskan bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan dinas yang digunakan untuk keperluan operasional Sekretariat DPRD Jambi.

Mobil itu sedang dipinjamkan sementara oleh Kasubag Rumah Tangga DPRD Jambi, namun ternyata diam-diam digunakan oleh anak Kasubag tersebut.

"Mobil tersebut, seperti yang dikatakan, adalah kendaraan operasional dan dipinjam sementara oleh Kasubag Rumah Tangga. Pada malam hari, anak Kasubag tersebut memakai mobil dinas tanpa sepengetahuan ibunya yang merupakan Kasubag Rumah Tangga," ungkap Amir Hasbi, Jumat (3/2/2023).

Baca Juga: Kecelakaan, Truk Terguling di Cipanas Hingga Tutup Badan Jalan

Mobil yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi kehilangan kendali dan menabrak tiang reklame dan mobil Calya.

Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian terkejut melihat bahwa penumpang wanita dalam mobil Sekretariat DPRD Jambi tersebut ditemukan tanpa busana atau bugil.

Pengendara bernama Simatupang, pemilik mobil Calya yang ditabrak, mengungkapkan pengalamannya. Ia melihat wanita tersebut berusaha keluar dari mobil milik Sekretariat DPRD Jambi tanpa mengenakan pakaian.

Baca Juga: Dua Model Foto Bugil di TNGGP Terancam Jeratan UU ITE dan Pornografi

Kejadian tabrakan yang menabrak tiang reklame dan mobil Calya ini sangat mengejutkan bagi warga yang ada di sekitar lokasi. Terlebih lagi, mereka melihat penumpang wanita dalam kondisi bugil berusaha keluar dari mobil milik Sekretariat DPRD Jambi.

"Saya melihat wanita tersebut tidak memakai baju dan celana. Bahkan, saya harus memberikan sarung saya untuk menutupinya saat masuk ke rumah sakit," ungkap Simatupang.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bahwa polisi belum menerima keterangan dari pengemudi dan penumpang mobil sedan milik DPRD Jambi.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X