Sudah Unjuk Rasa Jilid II, Tapi Bupati Belum Mau Bertemu Massa Aksi

- Rabu, 25 Januari 2023 | 19:57 WIB
Sudah Unjuk Rasa Jilid II, Tapi Bupati Belum Mau Bertemu Massa Aksi.(Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)
Sudah Unjuk Rasa Jilid II, Tapi Bupati Belum Mau Bertemu Massa Aksi.(Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Unjuk Rasa Jilid II yang dilakukan Aliansi Masyarkaat Cianjur Menggugat di Pendopo Cianjur, Rabu (25/1/2023) masih belum membuahkan hasil. Lagi-lagi, Bupati Cianjur H Herman Suherman enggan menemui massa aksi.

Sekitar 10 ribu massa dari 34 komunitas warga dan organisasi kemasyarakatan turun untuk menuntut kejelasan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur soal percepatan bantuan dana dan penanganan pascabencana gempa Cianjur.

Unjuk rasa pun mendapatkan sambutan dari jajaran pejabat Pemkab Cianjur. Namun, kekecewaan muncul karena bukan Bupati Cianjur H Herman Suherman yang hadir dalam audiensi. Akibatnya, massa aksi memutuskan untuk menginap di pendopo dengan dibagi dua shift, pagi dan malam.

Audiensi dihadiri oleh Asda 1 Arief Purnawan, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hernawan, Dandim Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Haryanto, dan Deputi IV Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Janwarsah. 

Salah seorang koordinator aksi, Azzam Mohasm mengatakan, audiensi yang dilakukan hari ini tidak ada perkembangan sama sekali. Menurutnya, audiensi yang dilaksanakan hari ini maupun unjuk rasa sebelumnya masih sama.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

X