Oknum Relawan Gempa Cianjur Diduga Maling Ayam, Kabur Saat Hendak Dihakimi Warga

- Jumat, 20 Januari 2023 | 20:55 WIB
Oknum Relawan Gempa Cianjur Diduga Maling Ayam, Kabur Saat Hendak Dihakimi Warga.(Ilustrasi: Pixabay.com)
Oknum Relawan Gempa Cianjur Diduga Maling Ayam, Kabur Saat Hendak Dihakimi Warga.(Ilustrasi: Pixabay.com)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Warga terdampak gempa Cianjur menangkap oknum relawan bencana yang diduga maling ayam milik warga di Kampung Tuganan RT 02/RW 04, Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang. Diketahui, kejadian ini diawali dari kecurigaan masyarakat yang kerap kehilangan ayamnya selama beberapa malam terakhir.

Sampai akhirnya, salah seorang warga berinisiatif untuk menelusuri kandang ayam. Tak lama kemudian, seorang anak di bawah umur sedang mengendap-ngendap dan akan mengambil ayam yang terkurung di kandang.

Remaja itu pun ditangkap oleh sejumlah warga yang ikut mengintai. Dari hasil interogasi, remaja itu hanya pesuruh dari oknum relawan bencana yang diketahui berinisial UY. Warga tak menyangka, UY yang selalu terlihat mengenakan seragam oranye sambil membawa logistik melakukan hal tersebut.

Dari keterangan itu, warga pun mendatangi rumah UY. Tetapi, UY menepis segala tuduhan terhadapnya, namun pada akhirnya ia mengakui kesalahannya. Sayangnya, UY berhasil kabur dan hampir dihakimi warga.

BACA JUGA: Bentuk Terima Kasih Pada Warga, Lapas Cianjur Gelar Donor Darah

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

X