Jalankan Arahan AHY, Wakil Sekjend DPP Jovan Salurkan Bantuan Ke Korban Gempa Cianjur

- Senin, 28 November 2022 | 00:01 WIB

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Gempa magnitudo 5,6 yang terjadi pada Senin (21/11/2022) siang di Kabupaten Cianjur yang mengakibatkan kerusakan dan korban meninggal ratusan orang. Atas musibah itu pula membuat keprihatinan banyak orang, termasuk Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Dengan tegas dan cepat AHY langsung menginstruksikan para kader Partai Demokrat Demokrat, khususnya yang berada di Jawa Barat untuk turun langsung membantu para korbannya. Begitu juga kader diluar Jaw Barat untuk membantu para korban seperti kirim makanan, pakai layak dan obat-obatan.

" Saya meminta jajaran pengurus Partai Demokrat di Jabar, khususnya Cianjur untuk segera turun memberikan bantuan. Tetap utamakan keselamatan,” kata AHY.

Intruksi AHY, langsung di jalankan para kader Partai Demokrat, termasuk politisi senior Syarief Hasan dan Wakil Sekjend DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina. Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan dari Partai Demokrat, di dampingi Wasekjen Demokrat Ingrid Kansil langsung menengok posko-posko darurat bencana di beberapa titik di wilayah Kabupaten Cianjur, sekaligus memberikan bantuan.

Sementara itu Jovan ditempat yang berbeda memberikan bantuan berupa makana, obatan, selimut dan pakaian. Bahkan kata dia DPP juga mendidikan pengobatan gratis. " Sesuai arahan Ketum, kita bersama-sama turun bagaimana membantu saudara kita yang mendapatkan musibah di Cianjur," tegasnya.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Tags

Terkini

X