Prediksi Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Melawan Timnas Thailand Malam Ini!

- Rabu, 6 Juli 2022 | 16:15 WIB

CIANJURTODAY.COM - Sejak dimulainya gelaran piala AFF U-19 pada 2 Juli kemarin, laga penuh ketegangan antara negara tak terelakkan dan kini sudah mulai babak penyisihan ke semifinal. Di liga ini, beberapa tim yang bertanding terbagi menjadi 2 grup yang mana setiap grupnya terdiri dari 5 klub. Salah satu tim yang masih terus membara semangatnya ialah timnas Indonesia yang kini menduduki klasemen nomor 2 di grup A.

Timnas Indonesia menjadi tuan rumah untuk gelaran kali ini. Sebagai tuan rumah, tim asuhan Shin Tae Yong ini menunjukkan kebolehan aksinya dengan memperoleh skor 4 di grup A tepat 2 poin dibawah Thailand sebagai peringkat 1 saat ini. Indonesia berhasil mengunci kemenangan melawan Brunei dengan skor 7-0 dan juga melawan Vietnam dengan perolehan 0-0.

Kini sebagai runner up sementara, Indonesia harus melawan sang raja yang berdiri di atasnya, Timnas Thailand. Tim yang dilatih oleh Salvador Gracia ini sukses menobatkan diri sebagai tim terkuat di Asia selain Indonesia, terbukti dengan perolehan skornya senilai 6 poin. Pada liga malam ini pukul 19:30, timnas Indonesia dan Thailand akan bertanding untuk memperebutkan semi final.

Prediksi laga dan line up pemain

Tim merah putih sudah menyiapkan kesebelas anggotanya untuk menghadapi tim gajah perang miliki Gracia. Anggota mereka yang tergabung antara lain:

Timnas Indonesia U-19 (4-4-2):

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Tags

Terkini

X