Bocil SMP Tawuran Bawa Sajam di Cianjur, Kabur saat Dikejar Warga

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:06 WIB

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung - Pemerintah Desa (Pemdes) Jati beserta warga, mengamankan satu Unit motor, dan 2 unit senjata tajam (sajam) dari tangan 3 orang bocah cilik (Bocil) yang masih duduk di bangku SMP. Ketiganya diamankan lantaran diduga akan tawuran dengan siswa dari SMP lain..

Salah seorang tokoh pemuda Desa Jati, Teguh (23) mengatakan, 3 bocil yang akan tawuran itu awalnya terlihat tengah menunggangi sepeda motor saat ia dan rekannya sedang nongkrong di pinggir jalan. Tak lama, motor honda warna hitam tanpa Plat Nopol yang 3 orang oknum pelajar SMP tunggangi itu melaju kencang karena dikejar lawannya yang sama-sama siswa SMP.

Kemudian, sesampainya di depan Kantor Desa Jati, motor yang paling depan terjatuh. Terlihat golok yang mereka bawa juga terjatuh. Sontak pihaknya minta tolong pada warga yang ada di sekitar, Namun ketiganya malah kabur saat warga mendekat. Oknum pelajar SMP yang mengejar mereka juga ikut kabur berbalik arah saat melihat warga mendekat.

Baca Juga: Bawa Celurit Mau Tawuran, Polisi Tangkap Siswa SMP di Cianjur

"Mulanya 2 motor terlihat melaju kencang saling kejar dari arah Cikondang menuju arah Bojongpicung. Namun di depan Kantor Desa Jati, Motor yang di depan jatuh dan ke 3 bocil SMP yang menungganginya melarikan diri meninggalkan motor dan golok," Pungkasnya.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Tags

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X