Meski Tuai Polemik, Mobil Dinas Baru Asda Tetap Dibeli Pemkab Cianjur

- Jumat, 25 Februari 2022 | 11:05 WIB
BARU: Salah satu mobil dinas baru Asda Cianjur yang dibeli Pemkab dalam pengadaan tiga unit mobil dinas senilai Rp1,8 Miliar. (Foto: detik jabar)
BARU: Salah satu mobil dinas baru Asda Cianjur yang dibeli Pemkab dalam pengadaan tiga unit mobil dinas senilai Rp1,8 Miliar. (Foto: detik jabar)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Polemik pembelian tiga unit mobil dinas baru untuk Asisten Daerah (Asda) senilai Rp1,8 miliar, tidak menyurutkan langkah Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk membelinya.

Baca Juga: Pemkab Cianjur Belanja Mobil Dinas Baru Senilai Rp1,8 M Saat Pandemi

Terbukti, Pemkab Cianjur sudah membeli Mobil Mitsubishi Pajero Sport Exceed untuk menggantikan kendaraan dinas sebelumnya yang hanya berupa Toyota Rush.

"Kendaraanya sudah ada. Bahkan sudah mulai digunakan oleh Asda untuk operasional kerja," ungkap Kepala Bagian Umum dan Keuangan Setda Kabupaten Cianjur, Dony Herdyana, Kamis (24/2/2022).

Berdasarkan pernyataannya di detik.com, Dony mengatakan, pengadaan mobil dinas tersebut sudah sesuai dengan waktu pengadaan, yakni jadwal pemilihan penyedia pada Januari 2022. Sementara, untuk jadwal pelaksanaan kontrak antara Januari-Maret 2022. Sedangkan untuk pemanfaatan barang dan jasa tertulis mulai dari Bulan Maret hingga Desember 2022.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Tags

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X