• Minggu, 5 Februari 2023

Bupati Cianjur Minta Seluruh Camat Penuhi Target Vaksinasi: Tak Tercapai, Bisa Diberhentikan!

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:51 WIB
VAKSINASI: Bupati Cianjur siapkan sanksi tegas bagi camat yang tak penuhi target vaksinasi. (Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)
VAKSINASI: Bupati Cianjur siapkan sanksi tegas bagi camat yang tak penuhi target vaksinasi. (Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Bupati Cianjur, Herman Suherman secara tegas mengatakan kepada para camat di seluruh Kabupaten Cianjur untuk bisa memenuhi target vaksinasi Covid-19 menuju PPKM Level 2.

Pasalnya, jika target tidak bisa memenuhi target vaksinasi, para camat akan menerima sanksi tegas. Mulai dari pemberhentian hingga rotasi jabatan ke wilayah atau kecamatan lain.

"Semua camat harus melaksanakan vaksinasi sesuai dengan target yang diberikan. Jika tidak tercapai akan dievaluasi lalu sanksi. Bisa diberhentikan atau dipindahkan kembali," ujar Herman kepada Cianjur Today, Rabu (13/10/2021).

Saat ini, orang nomor satu di Cianjur ini mengaku, ketersediaan vaksin untuk pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Cianjur masih terbilang cukup.

"Stok vaksin masih cukup untuk pelaksanaan vaksinasi dalam upaya mengejar target menuju PPKM Level 2," jelas Herman.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X