Info Terbaru Belajar Tatap Muka di Cianjur, Sekolah di Zona Aman Boleh PTM

- Rabu, 23 Juni 2021 | 20:28 WIB

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam penanganan Covid-19. Begitu juga rencana menunda belajar atau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) karena adanya lonjakan kasus.

"Untuk wilayah Jawa barat khususnya Kabupaten Cianjur kami liat zonasinya dulu. Jika memang kampung atau desa tempat sekolah tersebut tidak ada yang positif, boleh dilaksanakan PTM dengan izin dari beberapa pihak terkait," ujarnya kepada wartawan, saat berkunjung ke RSUD Cianjur, Selasa (22/6/2021).

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, belajar tatap muka atau PTM diundur karena adanya lonjakan kasus Covid-19. Padahal awalnya simulasi akan dilakukan pada akhir Juni 2021.

"Awalnya PTM akan dilakukan simulasi pada akhir Juni, tapi sesuai arahan dari Gubernur Jawa Barat di tunda sampai waktu yang belum ditentukan. Namun sesuai zonasinya aja, jika lokasi tersebut aman, kami perbolehkan PTM," ujarnya.

Herman mengatakan, kasus Covid-19 di Cianjur saat ini berada diangka 6.189 orang yang terkonfirmasi positif, dengan pasien sembuh sebanyak 5.327 orang.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X