• Minggu, 5 Februari 2023

Cegah Aksi Terorisme di Cianjur, Satpol PP Siapkan Strategi Pengamanan

- Selasa, 30 Maret 2021 | 17:18 WIB
PENGAMANAN: Cegah terorisme, Satpol PP sudah mulai menyiapkan strategi pengamanan ketat, agar Cianjur tetap aman terkendali. (Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)
PENGAMANAN: Cegah terorisme, Satpol PP sudah mulai menyiapkan strategi pengamanan ketat, agar Cianjur tetap aman terkendali. (Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Tragedi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar membuat aparat keamanan di Cianjur mulai memperketat penjagaan di lingkungan masyarakat. Terutama menjelang bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa minggu lagi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur, Hendri Prasetyadi mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi bersama Pemkab Cianjur untuk membuat edaran pengamanan dan pencegahan aksi terorisme.

"Kami sudah petakan beberapa tempat yang berpotensi keramaian dan pelanggaran protokol kesehatan. Mudah-mudahan keamanan di Cianjur bisa terus terjaga dan kondusif," ujar Hendri Prasetyadi kepada Cianjur Today, Selasa (30/3/2021).

Hendri menyebut, masyarakat Cianjur tidak akan mudah terpengaruh oleh kejadian aksi terorisme yang terjadi di Gereja Katedral Makassar pada Minggu lalu.

"Saya kira masyarakat Cianjur tidak terpengaruh dan terprovokasi, yang jelas kami percayakan kepada pihak kepolisian Makassar untuk menangani kasus itu. Di Cianjur, kami mengajak masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga toleransi, keamanan, dan ketertiban," tutur dia.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X