Karyawan Toko di Cianjur Ditemukan Meninggal Tak Wajar, Keluarga Lapor Polisi

- Senin, 29 Maret 2021 | 17:25 WIB
Polsek Cilaku. Foto:Afsal/Cianjurtoday.com
Polsek Cilaku. Foto:Afsal/Cianjurtoday.com

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Seorang karyawan toko di Cilaku berinsial DD (53) ditemukan meninggal dunia, Kamis (25/3/2021) lalu. Keluarga menilai kepergian almarhum tidak wajar dan melapor ke polisi.

DD diketahui merupakan warga Desa Sindangkerta, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur. Ia sudah bekerja di sebuah toko yang menjual ban mobil, air galon, dan LPG di kawasan Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur sekitar 15 tahun.

Penasihat Hukum, A Jaelani, menjelaskan, menurut keterangan anak DD, korban berangkat pukul 07.00 Wib dan ditemukan meninggal sekitar 12.30 Wib.

"Kronologis yang saya terima, anaknya didatangi oleh dua orangm seorang temen kerja korban dan seorang tetangga toko buat mengajak anak itu ke toko tempat korban bekerja. Ketika ke sana korban sudah dalam kondisi meninggal dunia terbujur kaku, rapih, dikasih bantal," kata dia kepada Cianjur Today, Senin (29/3/2021).

Jaelani menyebut, anaknya hanya diberi tahu oleh pemilik toko bahwa ayahnya meninggal tiba-tiba. Ketika anak itu bertanya kenapa ada bercak darah di bibir korban, pemilik toko hanya menyebut hal itu biasa terjadi.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X