Bawa Senjata Tajam, Geng Motor Kembali Berulah, Rumah Kost di Cianjur Diserang

- Kamis, 11 Maret 2021 | 16:55 WIB
GENG MOTOR: Aksi geng motor itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial.(Foto: Istimewa)
GENG MOTOR: Aksi geng motor itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial.(Foto: Istimewa)

CIANJURTOAY.COM, Cianjur - Geng motor kembali berulah di wilayah hukum Cianjur, Rabu (10/3/2021). Aksinya itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial. Dalam video yang beredar luas di masyarakat, tampak segerombolan geng motor menyerang salah satu rumah kost di Gang Ikhlas, Kampung Limbangan, Desa Limbangan Sari, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi salah satu motor milik penghuni kosan rusak akibat dibanting dan ditendang para pelaku penyerangan. Saat melakukan penyerangan dan perusakan di lokasi kosan tersebut, para pelaku yang dipastikan anggota geng motor itu membawa sejumlah senjata tajam dan senjata tumpul seperti celurit, samurai, dan balok kayu.

Ketua RT setempat, Bakur, mengatakan, sempat melihat para pelaku saat sedang keliling ronda. Pelaku berboncengan tiga motor dengan membawa celurit dan samurai.

"Saat meronda saya melihat sejumlah anggota geng motor masuk ke halaman kos-kosan. Mereka membawa senjata tajam jenis clurit dan samurai serta ada juga yang membawa balok kayu," kata Bakur, kepada wartawan, Kamis (11/3/2021).

Tak lama setelah gerombolan bermotor itu masuk ke halaman kos-kosan. Terdengar sejumlah penghuni kosan berteriak meminta tolong.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X