• Minggu, 5 Februari 2023

Hanya Tinggal Berdua, Mayat Lansia yang Ditemukan di Dalam Ruko Hanya Menyisakan Tulang dan Kulit

- Jumat, 5 Maret 2021 | 18:34 WIB
BERDUA: Dua mayat lansia kakak beradik yang ditemukan tinggal tulang dan kulit, diketahui hanya tinggal berdua saja di dalam ruko. (Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)
BERDUA: Dua mayat lansia kakak beradik yang ditemukan tinggal tulang dan kulit, diketahui hanya tinggal berdua saja di dalam ruko. (Foto: Afsal Muhammad/cianjurtoday.com)

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Penemuan dua mayat lansia yang merupakan warga keturunan Tionghoa membuat geger warga di Jalan KH Hasyim Asyarie, Warujajar, Kelurahan Solokpandan, Kabupaten Cianjur. Pasalnya, saat ditemukan warga, kedua mayat hanya menyisakan tulang dan kulit yang sudah habis digerogoti belatung.

Tak heran, karena menurut informasi warga sekitar, dua lansia tersebut merupakan kakak beradik yang tinggal berdua saja di dalam ruko dan sudah dihuni sekitar 10 tahunan. Nahas, tak ada kerabat ataupun anak yang menemani mereka, hingga saat menjelang kematian, tak ada satu orang pun yang mengetahuinya.

Menurut saksi, Ahmad Zein (43) mengatakan, dua mayat tersebut merupakan warga keturunan Tionghoa yang sudah lanjut usia (lansia). Ahmad menduga, usia keduanya berkisar antara 60-70 tahun

"Kalau dilihat dari kondisi mayatnya sudah sekitar dua atau tiga bulan di dalam situ. Karena saya lihat koran di sana tertanggal Desember 2020," ujarnya kepada Cianjur Today, Jumat (5/3/2021).

Ahmad mengaku, ia memang selalu bertemu dengan kedua korban. Korban laki-laki kerap disapa Tete oleh warga, sementara korban perempuan disapa Asiong.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X