Maling Motor di Cipanas Terekam CCTV, Yamaha Xabre Baru Beli Hilang Sekejap

- Jumat, 9 Oktober 2020 | 15:56 WIB

CIANJURTODAY.COM, Cipanas - Maling motor terekam CCTV. Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curamor) terjadi di Kampung Taman Jaya, Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jumat (9/10/2020) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Satu unit sepeda motor Yamaha Xabre bernopol F 2505 WD milik warga bernama Nandi Ali (29) hilang digondol maling.

Kejadian bermula saat korban berada di dalam rumah dan motor berada depan garasi. Ada tetangga korban melihat dua orang yang mondar-mandir di depan gerasi. Tiba tiba ketika tetangganya lengah, dua orang tersebut membawa motor milik Nandi Ali.

“Kalau menurut tetangga saya itu ada dua orang pake motor di depan rumah. Satu jalan kaki yang satu pake motor. Tiba-tiba satu orang tersebut sama membawa motor, ternyata motor saya.” kata Nandi kepada Cianjur Today, Jumat (9/10/2020).

Ia mengatakan, saat kejadian langsung mencari keberadaan motornya dan menanyakan kepada semua tetangga. Namun usahanya tidak membuahkan hasil, maling motor yang terekam CCTV sudah tidak ada.

“Setelah dikasih tahu tetangga, saya langsung panik berteriak. Soalnya motor saya baru beli caah lima hari yang lalu. Saya tangsung mengejar tapi tidak membuahkan hasil,” tambahnya.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X