• Minggu, 5 Februari 2023

Porkab Cianjur Tak Digelar Karena Covid-19, KONI: Apa Boleh Buat?

- Selasa, 22 September 2020 | 10:39 WIB

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Seluruh atlet di Kabupaten Cianjur mau tak mau harus menahan diri dari ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Cianjur tahun ini. Hal ini dikarenakan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 tetap harus dilaksanakan.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Cianjur, Andri K, mengatakan, pihaknya harus pasrah dengan keadaan karena protokol kesehatan tetap harus ditegakkan di tengah pandemi covid-19 yang masih belum usai.

"Betul apa boleh buat? Bahwa kita ini harus mengikuti protokol kesehatan. Namun demikian kita sudah mintakan ke ketua cabor supaya di tempat masing-masing itu stamina tetap dijaga kemudian performa atlet juga harus dijaga tidak boleh mundur," tuturnya kepada Cianjur Today di Pendopo Cianjur, Senin (21/09/2020).

Sebab, lanjut dia, bagaimana pun juga, protokol kesehatan harus wajib diikuti dan tidak boleh dilanggar. Langkah yang akan diambil KONI Cianjur, harus melihat perkembangan pandemi Covid-19 kedepannya.

"kita menunggu perkembangan, kalau memang sudah diperbolehkan kita akan langsung membina atlet secara langsung tahun ini," tuturnya.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X