• Minggu, 5 Februari 2023

Terjemahan Kata-kata Ade Londok Tentang Odading Mang Oleh dan Endorse Lem Tikus

- Kamis, 17 September 2020 | 12:30 WIB

CIANJURTODAY.COM, Bandung - Berikut ini adalah terjemahan kata-kata Ade Londok soal odading Mang Oleh dan endorse lem tikus yang viral akhir-akhir ini. Vidoenya itu ternyata berpengaruh besar pada sang pedagang yang kewalahan melayani pembeli.

Bahkan saking sukses promosikan odading Mang Oleh lewat kata-katanta, Ade Londok ditunjuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sebagai Duta Kuliner. Dengan gaya promosi yang unik, Kang Emil akhirnya mantap memilih Ade sebagai duta promosi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di bidang kuliner.

"Kang Ade akan saya tugaskan mempromosikan UMKM kuliner di Jabar," ujar Ridwan Kamil saat mengunjungi lapak Odading Mang Oleh di Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung, Rabu (16/9/2020).

Meski begitu, Ridwan Kamil juga turut berpesan kepada Ade agar ke depannya ia lebih berhati-hati dalam pemilihan kata saat mempromosikan sebuah produk. "Beliau bisa membuat satu produk menjadi terkenal salah satunya dengan skill (kemampuan) bahasa, tapi saya titip ke depan bahasanya harus lebih sopan, ya," ujarnya seperti diberitakan Pikiran Rakyat.

Terjemahan Kata-kata Ade Londok tentang Odading Mang Oleh

Ade memiliki kemampuan berbicara yang menghibur dengan logat yang khas ia mampu membuat tertawa masyarakat bahkan yang bukan berasal dari Sunda. Seperti caranya mempromosikan odading mang oleh berikut.

Halaman:

Editor: Elga Nurani

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X