• Minggu, 5 Februari 2023

Rekaman Diduga 'Big Bos' dan Ketua Arisan di Cianjur Beredar, Ini Isinya

- Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:28 WIB

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Rekaman telpon antara ketua korban penipuan arisan dan paket Lebaran di Cianjur dengan perempuan diduga HA alias AN beredar. Para ketua meminta sang 'big boss' untuk muncul ke hadapan publik untuk bertanggung jawab.

Dalam rekaman tersebut, AN mengatakan kepada semua ketua harus tetap bersabar jangan egois. Ia mengaku akan bertanggung jawab walaupun belum bisa berkumpul di tengah-tengah para ketua. Berikut isi rekamannya:

Dalam rekaman suara tersebut terduga AN sebagai bos paket murah bodong berbicara dengan para ketua kelompok arisan. Isinya sebagai berikut:

AN :Kepada semua ketua, harus tetap bersabar. Semua jangan pada egois. Ibu telpon tuh akan bertanggung jawab di depan kalian semua. Walaupun belum bisa berkumpul di tengah-tengah kalian, ibu masih mantau kalian dari akan bertanggung jawab dalam masalah ini. Saya akan bertanggung jawab terhadap para ketua arisan beserta para korban. Tetapi saya meminta untuk tetap memberikan waktu, supaya uang semua bisa kembali lagi kan.

Sekumpulan Korban (SK): Iya, Bu

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X