• Minggu, 5 Februari 2023

Pergi ke Kebun, Warga di Sindangbarang Temukan Anaknya Gantung Diri

- Jumat, 22 Mei 2020 | 14:43 WIB

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang - Seorang petani di Kecamatan Sindangbarang Kabupaten Cianjur ditemukan tewas gantung diri, Jumat (22/5/2020) pagi. Korban diketahui berinisial HR (32) warga Kampung Cikarang, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, mengatakan HR ditemukan gantung diri sekitar pukul 05.30 WIB. Jasadnya menggantung di saung lahan Perhutani garapan masyarakat di Kampung Cikarang, Desa Muaracikadu dekat perbatasan Desa Jayagiri.

"Ditemukan oleh ibu korban yang jarak dari rumah ke TKP kurang lebih 500 meter. Korban meninggal dalam kondisi tergantung di tiang saung kebun," paparnya kepada Cianjur Today, Jumat (22/5/2020).

Penemuan petani gantung diri di Sindangbarang ini bermula ketika Pipin, ibu korban berangkat ke kebun untuk menggarap tanah pertanian. Ketika sampai di saung kebun, ia melihat anaknya yang masih bujangan sudah meninggal dalam kondisi tergantung.

"Sebelumnya korban keluar dari rumah pukul 02.30 WIB, tidak diketahui mau kemana dan tidak bilang apa apa kepada keluarganya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Dian Tardian

Tags

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X