• Minggu, 5 Februari 2023

Sekretariat Cianjur Aktivis Independen Diserang Seseorang Bersenjata

- Kamis, 30 April 2020 | 21:42 WIB

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Sekretariat Cianjur Aktivis Independen (CAI) diserang oleh orang tak dikenal, Kamis (30/04/2020). Penyerangan itu terjadi pada sore hari yang dilakukan seseorang yang menggunakan senjata.

Direktur Cianjur Aktivis Independen (CAI), Farid Sandi, menjelaskan, penyerangan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu ada seseorang dengan membawa katana memasuki sekretariat dan merusak fasilitas yang ada.

"Meja kaca, banner spanduk struktur organisasi, banner kegiatan organisasi, banner pengurus, dinding jebol," tuturnya kepada Cianjur Today.

Farid mengungkapkan, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciranjang. Saat itu ada salah satu anggotanya yang sedang piket. "Kebetulan di dalam Sekretariat ada seorang anggota CAI yang biasa piket di sekre," katanya.

Ia menduga penyerangan tersebut berkaitan dengan laporan perkara Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) oleh CAI ke Kejaksaan Negeri Cianjur. Farid mengutuk keras penyerangan itu dan berharap pelaku segera diringkus oleh polisi.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X