Kamu Harus Hati-hati Kalau Ketemu Lima Ular Berbisa Ini

- Rabu, 1 Januari 2020 | 14:54 WIB

CIANJURTODAY.COM - Ular berbisa dan tidak berbisa menjadi pembahasan hangat akhir-akhir ini. Ramai berita di berbagai daerah kemunculan berbagai jenis ular di sekitar pemukiman, termasuk di Cianjur.

Nasib ular yang muncul di pemukiman tak menentu. Bagi ular yang 'beruntung' mereka akan dievakuasi petugas pemadam kebakaran atau orang yang peduli. Namun nasib yang naas, mereka akan dibunuh.

Ngomongin soal ular, Cianjur Today kali ini akan membahas lima jenis ular berbisa yang mematikan. Kalau kamu ketemu lima jenis ular berbisa ini, harus hati-hati. Panggil pawang atau petugas damkar untuk mengusir atau mengamankannya. Berikut lima jenis ular berbisa yang bisa ditemukan:

1 King Kobra

-

Ular jenis ini disebut memiliki banyak bisa dalam tubuhnya. Bisa tersebut antara lain Neurotoxin,  Cardiotoxin, dan Hemotoxin. Ular jenis ini dapat berdiri tegak sepertiga dari tubuhnya.

Biasanya ular ini akan bersembunyi di lubang-lubang tikus atau atau di tumpukan-tumpukan barang seperti genteng. Ular yang bisa memiliki ukuran hingga tujuh meter ini akan menggigit mangsanya, lalu mengeluarkan bisa dalam tubuhnya. Bisa ular ini dapat menyebabkan kematian.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Terkini

X