• Minggu, 5 Februari 2023

Borong Penghargaan, Pesan Ketua Karang Taruna Cianjur Bikin Merinding

- Rabu, 18 Desember 2019 | 14:00 WIB

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Cece Saepuloh, mengapresiasi banyaknya penghargaan yang diterima Karang Taruna Kabupaten Cianjur. Ia pun berpesan kepada para pengurus untuk tetap solid dan rendah hati.

Sebagaimana diketahui, di momen Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) tahun 2019 ini Cianjur mendapatkan beberapa penghargaan dalam Karang Taruna Award. Misalnya penghargaan yang diberikan kepada Candra Dwi Kusumah yang kini menjadi Camat Kecamatan Campaka Mulya untuk Kategori Pembina Umum Karang Taruna Kecamatan Terbaik tingkat provinsi. Kemudian Kepala Desa Cihea Kecamatan Haurwangi, Supriatna, untuk Kategori Pembina Umum Karang Taruna Desa/Kelurahan Terbaik tingkat provinsi. Hingga juara pertama dalam kompetisi sepak bola tingkat provinsi.

Cece mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam melakukan pemberdayaan terhadap para warga Karang Taruna. Umumnya para pemuda di Kabupaten Cianjur.

"Saya merasa bangga para pengurus Karang Taruna kecamatan bisa aktif di berbagai acara yang kami selenggarakan," paparnya kepada Cianjur Today, Rabu (18/12/2019).

Cece menambahkan, Karang Taruna harus mengedepankan prestasi dan tindakan nyata di masyarakat. Namun ia meminta agar pengurus tetap solid.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X