Video Kucing Diracuni Ciu Viral di Twitter

- Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:05 WIB
Tangkapan layar video orang yang meracuni kucing dengan ciu
Tangkapan layar video orang yang meracuni kucing dengan ciu

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Saat ini tengah viral di sosial media Twitter sebuah tayangan video yang memperlihatkan kucing anggora tengah diracuni seseorang dengan Ciu Bekonang, Kamis (17/10/2019). Diketahui orang tersebut melakukan hal itu hanya untuk percobaan belaka.

Video kucing diracuni ciu yang berdurasi 1 menit 14 detik yang diambil dari akun instagram @azzam_cancel itu menjadi viral di kalangan warga Twitter karena aksi dan caption yang ditulis di insta storynya.

Video tersebut memperlihatkan seekor kucing yang dipaksa meminum Ciu Bekonang dan menyaksikan kucing tersebut mati perlahan. Selain itu, di setiap insta story yang diunggahnya, terdapat sejumlah tulisan yang terkesan nyeleneh.

"Setelah dua jam empedu bekerja keras mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar" tulisnya setelah menegukan ciu ke mulut kucing itu.

Menegukan Ciu Dua Kali

Kemudian, si pengunggah kembali menegukan ciu ke mulut kucing tersebut untuk kedua kalinya. Ia menuliskan bahwa sebagian sistem saraf dalam otak kucing tersebut telah rusak.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

X