• Minggu, 5 Februari 2023

Dewi Panik Suaminya Diduga Diculik, Begini Ceritanya

- Minggu, 25 Agustus 2019 | 20:01 WIB
Ilustrasi penculikan, foto: Pixabay
Ilustrasi penculikan, foto: Pixabay

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Karangtengah, Cianjur, Dewi Rahmawati (35) mengaku suaminya Dasep Suhaefi telah diculik. Sebelumnya, Ia sempat melakukan video call dengan suaminya yang terlihat sedang dianiaya beberapa orang tak dikenal.

Tulisan yang menjelaskan kronologi hilangnya Dasep viral di media sosial dan jejaring aplikasi pesan singkat. Dewi mengungkapkan hal itu sengaja dilakukan oleh putrinya.

"Itu tulisan anak saya, dia meluruskan informasi di Facebook soalnya banyak yang nge-inbox nggak saya balas karena pusing," kata Dewi, seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (25/8/2019).

Kronologi hilangnya Dasep berawal pada Selasa (20/8/2019) lalu. Dewi menuturkan suaminya pamit sekitar pukul 17.00 WIB, kemudian sekitar pukul 22.00 WIB mengabarkan posisinya di wilayah Sukaraja, Sukabumi.

"Dia pamit mau pergi ke luar, tidak tau mau kemana bilangnya mau cari uang. Saya video call sekitar pukul 22.00 WIB, saya tanya dia di mana kata dia di Sukaraja arah pulang," kenang Dewi.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Terkini

Rangkuman Peristiwa Drama Keji : Wowon Serial Killer

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:03 WIB
X