• Minggu, 5 Februari 2023

Tekuk Persita 1 - 3, Persib Bandung Nangkring di Puncak Klasemen Grup D

- Senin, 29 Maret 2021 | 21:08 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

CIANJURTODAY.COM, Sleman - Persib Bandung berhasil menaklukkan Persita Tangerang 1-3 pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin (29 Maret 2021). Pertandingan berlangsung sengit sejak menit awal.

Sebagian besar pemain Maung Bandung berada di area lawan. Pada menit ke-16, Persib mencetak gol melalui Esteban Vizcarra yang berada di depan gawang tanpa kawalan. Ia menyelesaikan umpan dari Wander Luiz yang juga berada di kotak penalti.

Persib terus menggempur lini pertahanan Persita. Di menit ke-36, Frets Butuan mencetak gol setelah mendapat umpan dari Wander Luiz. Saat itu, Persib pun unggul 0-2 dari Persita.

Menjelang turun minum, Persita Tangerang mendapat penalti karena Achmad Jufriyanto handsball di kotak penalti. Peluang itu pun dimanfaatkan dengan baik oleh Chandra Waskito yang sukses mencetak gol. Skor berubah menjadi 1-2.

Babak Kedua

Persita melakukan pergantian pemain di babak kedua. Tiga pemain sekaligus dimasukan, yaitu Irsyad Maulana, Nur Hardianto, dan Flavio Cameron. Mereka menggantikan Chandra Waskito, Sirvi Arfani, dan Ade Jantra.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Terkini

X