Pemain Madura United Ricki Ariansyah Tidak Sadarkan Diri di Akhir Laga PSIS Semarang VS Madura United

- Rabu, 8 Maret 2023 | 12:09 WIB
Pemain Madura United Ricki Ariansyah dibawa ambulans untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di rumah sakit
Pemain Madura United Ricki Ariansyah dibawa ambulans untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut di rumah sakit

CIANJURTODAY.COM - Ricki Ariansyah terkena tendangan pemain PSIS di bagian dada saat dia berusaha mencetak gol di akhir laga antara PSIS Semarang VS Madura United pada Selasa, (7/3/2023).

Tendangan ini membuatnya jatuh dengan posisi kepala terbentur duluan dengan cukup kencang hingga dia terkapar tak sadarkan diri di lapangan. Para pemain yang menyaksikan momen mengerikan ini banyak yang menangis histeris karena Ricki sempat kejang-kejang sebelum tak sadarkan diri.

Baca Juga: Laga Persib VS Arema FC Digelar Tanpa Penonton, Bobotoh: Akan Bonjopi

Akun Twitter Fakta Bola (@FaktaSepakbola) membagikan momen ini di akun tweetnya. "Doa terbaik untuk Ricki Ariansyah, Pemain Madura United! Semoga baik-baik saja,"tulisnya dalam cuitan akun @FaktaSepakbola pada Selasa, (7/3/2023).

Cuitan ini menuai reaksi dari netizen karena ambulans datang tak lama setelah Ricki mendapat pertolongan di lapangan. "Ini kenapa? Kok sampe ada ambulans segala? Benturan fatal atau gimana?,"komentar akun @RDwiasmara.

Reaksi lain muncul dari akun @hzqiil. "Iya min, ini lagi nonton ngeri udah ngegolin langsung diem gak gerak, yang lain pada nangis lagi,"tulis akun @hzqiil.

Baca Juga: Pertandingan Persija vs Persib di GBK Ditunda Karena Sudah Dibooking Black Pink

Asisten pelatih Madura United, Rahmad Basuki membeberkan kondisi Ricki Ariansyah bahwa hingga kini kondisi Ricki Ariansyah sudah sadar setelah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

"Update terbaru dari asisten manajer kami yang ikut dan juga dokter tim yang ikut, Rian sudah sadar meskipun tidak langsung pulih,"ujarnya saat jumpa pers dilansir dari m.bola.net.

Sebelumnya, laga antara PSIS Semarang dengan Madura United, dimenangkan Madura United dengan skor 2-0. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Jatidiri Semarang.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung Terbaru dan Terlengkap Liga 1 Tahun 2023

Gol pertama berhasil dicetak pemain Madura United Alberto Goncavales pada menit ke 13. Sementara gol kedua dicetak Ricki Ariansyah oleh sundulan kepala yang berakhir dengan insiden mengerikan di akhir pertandingan.***

Editor: Indra Arfiandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X