Takut Nanti Jadi Heboh, Jokowi Mengaku Tak Ingin Sebut Capres Pilihannya

- Jumat, 17 Februari 2023 | 21:31 WIB
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

CIANJURTODAY.COM - Presiden RI Joko Widodo, mengatakan bahwa ia tidak akan menyebut siapa capres yang menjadi pilihannya di Pemilu 2024. Hal tersebut diakuinya ketika nama – nama para capres juga cawapres Pemilu 2024 disebutkan di Puncak Harlah ke 50 PPP.

Jokowi menyebutkan bahwa ia tidak ingin public tahu siapa capres dan cawapres yang menjadi pilihannya di Pemilu 2024 nanti. Ia khawatir membuat public heboh.

“Ya nanti kalau saya nyebut satu, nanti rame. Sebut semuanya,” ucapnya kepada para wartawan di ICE BSD, Tangerang, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga: Ini Tanggapan Presiden Jokowi Terhadap Vonis Pengadilan Ferdy Sambo CS

Maka dari itu, Jokowi menyebutkan seluruh nama capres juga cawapres yang diusulkan masing – masing partai. Pada pidatonya itu, Jokowi menyebutkan beberapa nama. Diantaranya adalah Erick Thohir, Prabowo Subianto, Mahfud MD, Sandiaga Uno, serta Muhammad Mardiono. Tambahnya lagi, ia hampir melupakan Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

Baca Juga: Simak Jadwal Pemilu 2024 Mendatang Terlengkap

Pada pidatonya di acara Puncah Harlah ke 50 PPP itu, Jokowi menyinggung siapa capres dan cawapres yang diusulkan oleh PPP. Karena menurutnya, seluruh capres dan cawapres dari berbagai partai hadir di acara tersebut.***

 

Editor: Belgies Dewi Fortuna

Sumber: tvone news

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X