Pedagang Bojongmeron Cianjur Berbagi Takjil dan Santunan

- Rabu, 20 Mei 2020 | 18:34 WIB

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Pedagang di Bojongmeron Cianjur, Purwanto alias Ko Aai, berbagi takjil sambil memberikan santunan kepada anak yatim, jompo, dan para duafa, Rabu (20/5/2020). Takjil dibagikan kepada para dhuafa dan warga di sekitar pasar Bojongmeron, sedangkan santunan diberikan kepada 27 orang anak yatim dan jompo.

Acara dimulai dari pukul 17.00 WIB sampai waktu adzan magrib tiba. Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama panitia, yang dilaksanakan di area Bomero City Walk Cianjur, Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur.

Ko Aai mengatakan, acara ini berawal dari inisiatifnya bersama teman para pedagang lain. Mereka tergabung dalam Forum Komunikasi Pedagang Bojongmeron yang ingin berbagi rezeki di bulan Ramadan. Ko Aai pun menyisihkan sebagian penghasilannya, yang dikumpulkan secara bertahap.

"Semoga bisa bermanfaat untuk orang lain, apalagi di tengah situasi sulit karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini," kata dia kepada wartawan.

Dari pengamatan Cianjur Today, acara tersebut berlangsung sesuai protokol kesehatan. Mengikuti aturan standar PSBB Kabupaten Cianjur yang sedang diberlakukan. Ko Aai sangat peduli dengan sesama. Disaat kondisi penghasilannya turun drastis karena pandemi corona dan kesulitan menjajakan dagangan, ia tetap berbagi.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Terkini

Arema Bisa Kena Sanksi Ini Jika Membubarkan Diri

Senin, 30 Januari 2023 | 12:49 WIB
X