• Minggu, 5 Februari 2023

Yayasan Budha Tzu Chi dan Kodim 0608/Cianjur Gelar Bakti Sosial

- Minggu, 26 Mei 2019 | 14:34 WIB
Foto: Dokumentasi
Foto: Dokumentasi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur - Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia bersama Kodim 0608/Cianjur melaksanakan bakti sosial pembagian paket sembako, Sabtu (25/5/2019). Kegiatan dengan tema 'Indahnya berbagai di bulan Ramadhan' ini juga dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi. Berlangsung di Aula Kodim 0608/Cianjur dengan dihadiri sekitar 750 orang.

Dalam sambutannya, Dandim 0608/Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, mengatakan semuanya berbahagia karena bisa bersilaturahmi dalam kegiatan sosial yang inovatif. Ia pun mengapresiasi kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang telah sumbangsih dalam kegiatan bakti sosial.

"Saya merasa berbangga hati sekaligus memberikan apresi dan penghargaan kepada Yayasan Budha Tzu CHi. Dalam hal ini dapat menyumbangkan sebagian rezkinya serta sumbangsih dalam kegiatan bakti sosial secara nyata. Merupakan salah satu untuk membantu perwujudan kesejahteraan masyarakat Cianjur," tuturnya.

Menurutnya, ini merupakan kegiatan yang positif dan reponsif terhadap kondisi ekonomi yang dialami oleh sebagian kecil masyarakat Cianjur. Sehingga, mampu memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

"Pada kesempatan ini pula saya mengajak dan mengimbau kepada para dermawan tentunya, bisa memberikan sumbangsihnya berupa materi. Terutama di bulan suci Ramadan ini mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial. Saling berbagi satu dengan yang lain, membantu kepada yang memerlukan," tambahnya.

Halaman:

Editor: cianjurtoday.com

Terkini

Arema Bisa Kena Sanksi Ini Jika Membubarkan Diri

Senin, 30 Januari 2023 | 12:49 WIB
X