Alfamart Mendapatkan Penghargaan dari Pemerintah Atas Kesuksesan Program Vokasi

- Selasa, 22 Desember 2020 | 10:10 WIB
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart mendapatkan penghargaan Apresiasi Pendidikan Vokasi Kepada Dunia Usaha dan dunia Industri dari Kemdikbud.(Foto: Istimewa)
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart mendapatkan penghargaan Apresiasi Pendidikan Vokasi Kepada Dunia Usaha dan dunia Industri dari Kemdikbud.(Foto: Istimewa)

CIANJURTODAY.COM, Jakarta - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart mendapatkan penghargaan Apresiasi Pendidikan Vokasi Kepada Dunia Usaha dan dunia Industri dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Direktur Mitra DUDI, Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Vokasi, Kemendikbud, Ahmad Saufi diterima oleh Human Capital Director Alfamart, Tri Wasono Sunu di Jakarta, Senin (21/12/2020).

Penghargaan diserahkan pada kegiatan Indonesia Vocational Outlook bersama Menteri Pendidikaan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Teten Masduki.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Alfamart atas keberhasilan program Alfamart Class yang telah berhasil menjadikan lulusan siswa-siswi vokasi menjadi tenaga kerja siap pakai di industri ritel modern.

Alfamart Class adalah program kerja sama antara Alfamart dengan SMK terpilih untuk mendidik siswa menjadi lulusan yang siap bekerja dengan tetap mengacu pada peraturan dan ketentuan pendidikan nasional. Tujuannya adalah menciptakan sumber daya manusia yang siap bekerja sekaligus berkarir di di Alfamart dan anak perusahaan.

Halaman:

Editor: Afsal Muhammad

Terkini

Pertamina Mengomentari Perubahan Harga BBM 1 Februari

Senin, 30 Januari 2023 | 17:49 WIB

Akhir Dari JD.ID, Tutup Total Pada 31 Maret 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 17:35 WIB

Harga Emas Pegadaian Hari Ini Terpantau Stabil

Senin, 30 Januari 2023 | 15:21 WIB

Samsung A22 5G Sudah Hadir, Harga Cuma 3 Jutaan

Jumat, 11 November 2022 | 12:31 WIB

Hyundai Cianjur Gelar Weekend Sale MPV Terbaru

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:26 WIB

Inilah MDM Beserta Fungsinya di Dalam Bisnis

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:51 WIB
X